RENCANA PENGELOAAN CATATAN FINANSIAL DENGAN PENEMPATAN MODEL PILIHAN

by May 23, 2020 0 comments


DOGEM RAMM ditempatkan pada kesempatan penuansaan oleh publik adalah mereka dengan kesibukan pada bidang finansial,
dimana rencana perdagangan ditetapkan dengan abstraksi sbb :

1. Memenuhkan pengerjaan pengelolaan dengan rentang kedatangan kesibukan pada bulan Juni s/d bulan September pada tahun adalah 2020.

2. Rencana pembukuan pada kelanjutan kedatangan termin pengelolaan untuk akan dengan kesiapan pada pemilikan adalah sedikitnya dengan catatan adalah 2000 - 40ribu dollar pada penguasaan.

3.Memenuhkan kedatangan auxiliaries dengan penguasaan pada selebihnya catatan dengan bobot deduktif sebagai kepanjangan pada masa pelintasan point of objective as expecting on returns with the exchange to gains on collective possession/authorization as gathering of masses with the different point on working with the distinctive on tasks as modification,

as expecting as fine to gains with the modest on occupation as preparing with terms of extensive as attaining the table of briefing on team of collaboration with parties of different expertise as the subjective majors on future chance of working with collaboration.

viva chesster

Developer

hi gua/aing namanya viva, hacker yg tinggal di bandung indonesia. sedang mencari investor buat project rintisannya namanya DOGEM. apakah kamu/kowe tertarik menjadi investor? punya uang gitu? jangan berlagak lah sewaktu memang gpunya uang, gua ini kan ya bukan gak hafal kontol/uang... jangan sok tau dengan gua/aing yahhh?

0 comments:

Post a Comment